15 Cara Dan Suggestions Memulai Bisnis Kuliner Hingga Sukses Bagi Pemula

Written by Songtan on July 22, 2020 in Wirausaha muda with no comments.

Jika kondisi Anda tidak memungkinkan dan kekurangan alat pembuatan, Anda bisa memulainya dengan membuat es krim ala kadarnya, dengan combine buah dan coklat yang di taruh di freezer. Anda bisa berjualan burjo di dekat sekolah, kampus, pabrik, perusahaan, atau pinggiran jalan yang ramai. Yang jelas, Anda harus mencapai target konsumen pecinta kuliner untuk mendapatkan warung burjo Anda ramai setiap hari. Jika lokasi rumah Anda merupakan tanah yang subur, memulai budidaya tanaman tentu sangat menguntungkan.

Jika memungkinkan, buat masakan yang tidak banyak warung menjualnya, atau masakan yang berbeda dengan kebanyakan warung di sekitar. Sama seperti telor gulung, kue cubit juga termasuk jajanan yang sering ditemukan di depan sekolah. Membuat kue cubit nggak susah kok dan bahan bakunya tidak sulit untuk dicari, jadi kamu bisa banget untuk berjualan kue cubit ini. Apalagi jika kamu menginovasikan topping yang enak, pasti kue cubit jualan kamu menjadi yang terfavorit.

Setelah itu, perdalam lagi ilmunya, misalnya saja dengan memperdalam pemahamanSearch Engine Optimization dan menerapkannya untuk meningkatkan nilai jual dengan harga pantas. Ilustrasi – Expo Clean dan Laundry 2016 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta (7/4).Bisnis laundry juga cukup banyak dilakoni oleh ibu rumah tangga di rumah. Jasa mencuci dan menyeterika baju masih cukup banyak diminati publik di tengah kondisi Covid-19 dan cuaca (panas & hujan) yang tidak menentu seperti sekarang ini. Tahu termasuk makanan populer yang sangat fleksibel untuk diolah menjadi aneka makanan lain. Selain digoreng atau dimasak, tahu ternyata bisa dibuat krispi. Camilan ini sedang populer karena enak dan tidak berminyak.

Berjualan makanan dirumah

Anda hanya membutuhkan alat potong rambut, kaca atau cermin, sisir dan lain sebagainya. Berbeda lagi jika Anda sekaligus membuka salon kecantikan, modalnya tentu lebih besar dibandingkan hanya sebatas jasa potong rambutnya. Ini sesungguhnya tidak bisa disebut sebagai sebuah jasa rumahan. Hal itu lantaran bisnis ini bisa dibilang sangat serius dan dalam skala yang besar.

Pengenalan bisnis menjadi sangat terbantu, tidak hanya dengan pengenalan secara on-line dengan media sosial. Namun dalam kondisi di saat semua harus dijalankan dari rumah, maka konsep menggandeng pihak ketiga, dalam hal ini delivery on-line menjadi sebuah kebutuhan. Makaroni tak hanya enak dalam bentuk goreng, saat ini banyak juga dijual makaroni aneka rasa kekinian. Jika untuk usaha makanan ringan Anda perlu mengemasnya yang menarik. Marketplace telah menjadi lapak alternatif bagi bisnis modal kecil untuk sukses. Begitu juga dengan adanya layanan pesan antar yang disediakan GooFood maupun GrabFood ikut memudahkan dalam pemasaran usaha makanan ringan.

Comments are closed.