Tahapan Lengkap Cara Menjadi Pengusaha Muda Yang Sukses

Written by Songtan on August 16, 2020 in Wirausaha muda with no comments.

Mereka yang suka berada di zona nyaman adalah orang yang mudah terlena, lebih suka bersenang-senang, tidak mau menerima tekanan, tidak mau terusik, dan lain-lain. Dan perlu diingat, kritikan bukan berarti menjatuhkan, tapi membantu kamu lebih berkembang. Dengan mendengar dan menerima kritikan, berarti kamu juga siap mengakui kekurangan dan kesalahan, serta siap bertanggung jawab atas semua yang kamu lakukan. Selain berbisnis, Anda juga harus bisa mengatur keuangan pribadi dan bisnis sehingga masalah keuangan Anda dapat diminimalisasi.

Lizzie juga berinovasi dalam pemasaran, tidak hanya mengandalkan penjualan viaonline, ia juga membuka tokoofflinebernama Beauty Space. Keberhasilan Lizzie membangun brand BLP Beauty karena ia memilikipassiondi bidang kecantikan. Profesi MUA menjadikan Lizzie memiliki reputasi bagus sebagai sosok yang dipercaya dalam hal kecantikan. Tentunya Lizzie mengetahui potensi risiko yang akan dihadapinya, seperti banyaknya kompetitor sesama MUA serta produk-produk kecantikan yang telah memiliki nama besar.

Kamu bisa memulainya dengan berjualan on-line di akun Sosial media kalian. “Kita mengasah duluan, menjajaki lebih cepat, dan kita mencari tantangan lebih awal dibandingkan orang lain yang memulai usaha setelah stuck bekerja di umur 30an,” jelas Dimas. “Artinya, bisnis itu tidak pasti income-nya, tapi kita bisa meningkatkan penghasilan kita secara eksponensial.

Memulai bisnis pada usia muda

Banyak perguruan tinggi yang juga sudah mulai mensupport untuk meningkatkan minat wirausaha kepada para mahasiswanya. Saat ini, bisnis bukan hanya bisa menarik orang-orang di usia dewasa. Namun, anak-anak muda usia remaja pun banyak yang tertarik untuk mulai berbisnis dan menjadi pilihan karirnya di beberapa tahun terakhir.

Mereka hanya fokus pada menjalankan usahanya hari demi hari, tapi kurang memiliki visi yang kuat untuk masa depan. Di usia muda, mungkin Anda belum terlalu memiliki kesibukan dengan tingkat yang tinggi, sehingga saat mengerjakan sesuatu akan lebih mudah focus, termasuk untuk mengelola bisnis. Alasan berbisnis di usia muda ini menjadikan banyak anak muda Indonesia saat ini, berhasil sukses dalam bisnisnya karena fokus dengan maksimal. Saat ini banyak sekali anak – anak muda dari seluruh dunia yang memutuskan untuk memulai bisnis. Dari dalam Negeri pun sudah banyak sekali anak muda yang menjadi pengusaha muda sukses dalam menjalankan bisnisnya, seperti Hamzah Izzulhaq Yasa Singgih, Gazan Azka, Rico Huang dll.

Comments are closed.